Harapan Mahasiswa Baru 2016 Teknik Informatika UNTAN

assalamu' alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh
halo sahabat blogger!! berikut ini merupakan artikel pertama saya yang membahas tentang harapan mahasiswa baru teknik informatika UNTAN. kenapa saya membuat artikel ini? Karena saya ingin memenuhi tugas mata kuliah "DASAR PEMROGRAMAN". 
    Teknik Informatika Merupakan salah satu prodi di Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura yang bertujuan untuk mempelajari segala sistem informasi. Pada Tahun 2016 ini sebagian besar mahasiswa baru teknik Informatika sudah merasakan proses belajar. ada yang berpendapat bahwa sistem perkuliahan di prodi ini sudah lebih dari memuaskan karena fasilitas yang sudah memadai dan suasana belajar yang nyaman. Di lain pihak ada juga yang kontra karena walaupun semua fasilitas sudah memadai tapi, proses belajar yg kurang efektif dikarenakan ada beberapa dosen yang jarang masuk sehingga materi yang diterima oleh mahasiswa baru menjadi sangat minim.

        Maka dari itu kami, Para mahasiswa baru Teknik Informatika UNTAN 2016 ini berharap agar dosen pembimbing mata kuliah untuk lebih peduli terhadap kami sehingga proses perkuliahan kami menjadi lebih efektif dan dapat membantu kami meraih prestasi. Selain itu, kami juga berharap untuk secepatnya mendapatkan gelar sarjana dan mendapatkan nilai IPK yang memuaskan.

            
sekian artikel dari saya, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon kritik dan sarannya di kolom komentar agar dapat membantu blog saya lebih baik kedepannya. akhir kata saya ucapkan,

wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel