Mata Kuliah Berbobot di Teknik Informatika Untan

Assalamu'alaikum warrahmatullahi Wabarrakatuh

     Hallo Sobat Blogger, Pada postingan kali ini, saya akan membahas mengenai mata kuliah berbobot di teknik Informatika UNTAN untuk memenuhi tugas mata kuliah Struktur Data dan Algoritma.
     Mata Kuliah yang berbobot itu menurut saya adalah Struktur Data dan Algoritma karena mata kuliah ini akan menjelaskan secara mendalam tentang Algoritma mulai dari dasar seperti pengenalan Flowchart dan Pseudocode sampai pada Penggunaan Bahasa Program Pascal yang digunakan untuk menyelesaikan Permasalahan kita sehari-hari. Materi yang diajarkan juga beragam seperti Larik, Matriks, Algoritma Pengurutan, Algoritma Arsip Beruntun, dan Algoritma Rekursif.

      Mata kuliah ini memang cukup sulit karena dibutuhkan ketelitian dan logika. Apabila tidak teliti dan membuat kesalahan dalam suatu algoritma atau program, maka program tersebut tidak akan berjalan sebagaimana mestinya. Jadi, Sudah semestinya Mata Kuliah ini berbobot dan harus dipelajari bagi yang ingin mempelajari tentang struktur data dan algoritma.

jangan lupa untuk mampir di http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jepin untuk menambah lebih banyak wawasan

      Sekian artikel dari saya, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan mohon kritik dan sarannya di kolom komentar agar dapat membantu blog saya lebih baik kedepannya. akhir kata saya ucapkan,

wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel